29 Januari 2024

PENYALURAN PROGRAM ANTING EMAS (ASUH BALITA STUNTING)

SENIN 29 JANUARI 2024. Program Anting Emas ( Asuh Balita Stunting ) merupakan gerakan gotong royong seluruh elemen bangsa dan pemangku kepentingan secara terstruktur dan terukur dalam mempercepat penurunan stunting yang menyasar langsung pada balita stunting. Bentuk bantuan yang diberikan dalam Program Anting Emas adalah berupa paket bahan makanan.

Kemenag Kabupaten Magetan bersama Forkopimcam dan pihak Puskesmas serta perwakilan dari Pemerintah Kelurahan Takeran memberikan bantuan Kepada Adik Alfiansyah (umur 30 bulan) Putra Bapak Endro dan Ibu Yuli RT 03 RW 01 Kelurahan Takeran. Dengan Program Anting Emas ini diharapakan dapat meringankan beban keluarga balita tersebut dan dapat menurunkan angka stunting di Kelurahan Takeran.

https://kampungkb.bkkbn.go.id/kampung/53025/intervensi/742601/penyaluran-progam-anting-emas-asuh-balita-stunting

SUPARDI (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    MOHAMMAD IBNU AROFAH M, S.SOS (LURAH TAKERAN)    ARIE IKHSAN NAWAWI, SH (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    DRS. TRIYONO BAMBANG DANARTO (SEKRETARIS KELURAHAN)    MIFTAHUL ANWAR, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    AHMAD IBNUL MUKTAMIRIN (PENGADMINISTRASI UMUM)    DWI KAMDANI (PENGADMINISTRASI UMUM)