10 Januari 2024

SOSIALISASI PROGRAM PERCEPATAN AKSES AIR MINUM PERPIPAAN IMPRES

RABU, 10 Januari 2024, pukul 19.30 WIB bertempat di Balai Kelurahan Takeran, Perumda Lawu Tirta Kabupaten Magetan mengadakan Sosialisasi Program Percepatan Akses Air Minum Perpipaan Impres Tahun 2024. Sosisalisasi ini dihadiri oleh Bapak Camat Takeran, Bapak Lurah Takeran beserta perangkat Tokoh Masyarakat, Ketua RT, Ketua LPM dan Anggota dan juga Tim dari Perumda Lawu Tirta Kabupaten Magetan. Pembukaan oleh Bapak MOHAMMAD IBNU AROFAH M., S.Sos selaku Lurah Takeran,dilanjutkan sambutan dari Bapak JAKA PRASTAWA, S. Sos, M. Si selaku Camat Takeran.

Pada sesi sosialisasi di sampaikan oleh pihak Perumda Lawu Tirta Kabupaten Magetan, dimana menjelaskan bahwa pemasangan jaringan perpipaan air minum gratis tidak dipungut biaya, yang mana kalo secara reguler ada biaya pemasangan.  Bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftarkan dengan mengisi Surat Pernyatan Berlangganan Air Minum bermaterai (disediakan Perumdam “LAWU TIRTA”) dan dilampiri :

a. Fotocopy KTP

b. Fotocopy KTP dan KK bagi pendaftar yang tidak ada ditempat sampai dengan tanggal 20 Januari 2024 (Surat Pernyataan ditandatangani oleh salah satu anggota keluarga)

c. Foto Rumah yang didaftarkan.

SUPARDI (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    MOHAMMAD IBNU AROFAH M, S.SOS (LURAH TAKERAN)    ARIE IKHSAN NAWAWI, SH (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    DRS. TRIYONO BAMBANG DANARTO (SEKRETARIS KELURAHAN)    MIFTAHUL ANWAR, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    AHMAD IBNUL MUKTAMIRIN (PENGADMINISTRASI UMUM)    DWI KAMDANI (PENGADMINISTRASI UMUM)